Sorry

Yah itu curahan hati aya ba
kalo Audi ‘menangis semalam’
aya ‘curahan hati semalam’ hehe
aba jangan pikirin hal ini ya
ini tu cuma curhatan yang ga penting banget
ini aya ungkapinbiar aya lebih tenang aja dan bisa tidur XD
soalnya ini aya kurang bisa tidur
kali ajadengan kaya gini aya bisa tidur
sekarang hati aya dahmendingan daripada tadi
serasa batu berat yang nimpa hati aya
terus dibuang supaya aya bisa bangkit lagi
aba jaga kesehatan ya
aba ga bolej sakit disana
nanti aya sedih kalo aba sakit

Hey

Kau racuni pikiranku
kau racuni hatiku
kau buatku selalu memikirkanmu
pesona apa yang kau miliki
hinggaku tak bisa lepas dari angan tentangmu
mengapa kau buatku begini??
kau datang membawa kebahagiaan di hati
kau pergi mebawa kerinduan yang teramat dalam
apa yang harus aku perbuat
untuk mengurangi anganku tentangmu
kita saling mengenal satu sama lain
dengan atau tanpa perasaan menyukai
namun seiring waktu
kau tebarkan sedikit harapan
agar aku dapat memilikimu
hubunganmu dengannya
bagaikan kabut yang menyelimuti gunung kala hujan
bisakah kau sedikit memberi tanda
bahwa kau dengannyamasih saling memiliki
hinnga aku dapat menguburnya di dalam hati ini
4 tahun yang indah ini
bisakah terulang kembali??
ataukah aku harus menghapusnya??
inikah cinta ataukah hanya perasaan yang muncul
karena ingin memiliki??
Tuhan.. bisakah kau tunjukkan seperti apa cinta yang abadi itu??
hingga akhirnya aku bisa menjalani cinta dengan perasaan tenang tak sakit seperti ini
RRS bisakah kau memberiku waktu untuk mengetahui segala yang ingin aku ketahui??

Kangen Dia

Tanpa q sadari ak kangen dia, merindukan dia, ingin sekali berbicara dengan waktu yang sangat lama, bisakah dia menyadari kerinduan ini??
ah.. tentu saja tidak.
karena dia jauh disana dan mungkin di hatinya tidak ada tempat untuk q
#POORME *_*

Happy happy XD

hari ini tu ga nyangka banget deh bisa ketemuan sama temen-temen SMA.. soalnya dah lama sibuk dengan kuliah masing2 jadi sekali ketemu rasanyaaaaaa…
apalagi sama dia yang ak suka dulu *dululohya* waktu SMA
si dia makin manis dengan gaya rambutnya yang sekarang n makin keren tentunya..
juga nonton bareng sohib itu suatu yang menyenangkan sekali karena dah lama ga cerita2..
ah… pengen banget deh ketemuan lagi buat menghilangkan rasa rindu ini *okeinilebay
dah ah.. pokoknya hari ini tu hari jum’at yang meyenangkan ^^