Hey

Kau racuni pikiranku
kau racuni hatiku
kau buatku selalu memikirkanmu
pesona apa yang kau miliki
hinggaku tak bisa lepas dari angan tentangmu
mengapa kau buatku begini??
kau datang membawa kebahagiaan di hati
kau pergi mebawa kerinduan yang teramat dalam
apa yang harus aku perbuat
untuk mengurangi anganku tentangmu
kita saling mengenal satu sama lain
dengan atau tanpa perasaan menyukai
namun seiring waktu
kau tebarkan sedikit harapan
agar aku dapat memilikimu
hubunganmu dengannya
bagaikan kabut yang menyelimuti gunung kala hujan
bisakah kau sedikit memberi tanda
bahwa kau dengannyamasih saling memiliki
hinnga aku dapat menguburnya di dalam hati ini
4 tahun yang indah ini
bisakah terulang kembali??
ataukah aku harus menghapusnya??
inikah cinta ataukah hanya perasaan yang muncul
karena ingin memiliki??
Tuhan.. bisakah kau tunjukkan seperti apa cinta yang abadi itu??
hingga akhirnya aku bisa menjalani cinta dengan perasaan tenang tak sakit seperti ini
RRS bisakah kau memberiku waktu untuk mengetahui segala yang ingin aku ketahui??

Tinggalkan Balasan

